70

Gerakan Pangan Murah di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar

KAMPAR- Dalam upaya mendukung gerakan pangan murah Pemerintah Provinsi Riau, Pemkab Kampar menggelar gerakan pangan murah di Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Rabu (20/3/2024).

Pj Bupati Kampar diwakili Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kampar Muhammad menyampaikan melalui gerakan pangan murah ini diharapkan menjadi momentum bagi masyaraat untuk memenuhi kebutuhan dengan harga yang murah dan terjangkau.

"Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing Kepada seluruh masyarakat Mari manfaatkan momentum ini untuk berbelanja guna memenuhi kebutuhan pangan keluarga dengan harga terjangkau," Kata Muhammad. 

Gerakan pangan murah ini juga merupakan upaya Pemerintah untuk mengendalikan inflasi yang saat ini bergerak naik serta membantu masyarakat dimana harga pangan semakin hari semakin tinggi.

"Semoga dengan gerakan pangan murah ini bisa meringankan beban masyarakat sekitar dan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk Kebutuhannya masing masing,"ujarnya.

Muhammad mengatakan Alhamdulillah Gerakan Pangan Murah di Desa Tarai Bangun ini di sambut baik oleh masyarakat, hal ini ditandai dengan banyaknya masyarakat yang hadir.

Gerakan Pangan murah ini untuk meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu, karena di bulan Ramadan ini kecendrungan kenaikan harga bahan pokok, sehingga Pemkab Kampar terus berupaya untuk menstabilkan harga, menjaga laju inflasi,"ujarnya.

Untuk itu, Semoga dengan Gerakan Pangan murah ini dapat bermanfaat dan membantu masyarakat Kampar, sehingga juga dapat menekan angka Inflasi di Provinsi Riau Khususnya di Kabupaten Kampar.

 

sumber berita: https://mediacenter.riau.go.id/

Kontak Kami

Jl. HR. Soebrantas No.4, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28142
Telp. (0761) 61054. Fax. (0761) 61052
distanhor@riau.go.id

Back to Top